Saturday 11th of May 2024

Pertemuan Raya dan Chris! Nonton Drama Hex Boyfriend (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini

×

Pertemuan Raya dan Chris! Nonton Drama Hex Boyfriend (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Hex Boyfriend (2023) yang akan memasuki episode 1. Kalian yang sudah tidak sabar, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.


Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Filipina tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Hex Boyfriend (2023) adalah seri drama televisi komedi romantis fantasi asal Filipina yang dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2023 di Filipina.

Baca juga: Bakal Jadi Pertarungan Terakhir, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 134 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42, Kekecewaan Seyran dengan Keluarganya Sendiri

Baca juga: Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

Drama ini berjudul 'Hex Boyfriend' dengan 6 episode dan akan ditayangkan setiap Jumat. Berdasarkan genre, drama ini menawarkan komedi, romansa, dan elemen fantasi.

Detail Drama Hex Boyfriend (2023)

Dalam sinopsis drama ini, Karina berperan sebagai Raya, seorang anggota keluarga penyihir yang memiliki reputasi misterius dan kuat. Meskipun memiliki sifat yang pemberani, dia sering terlibat dalam pertempuran melawan gadis-gadis jahat di sekitarnya.

Semuanya berubah saat dia bertemu dengan Chris, anak dari seorang albularyo atau penyembuh iman. Dalam pratinjau cerita ini, Chris digambarkan sebagai pria yang bahagia dan beruntung, dengan impian untuk bekerja di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU