Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

×

Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu gemar mengikuti serial drama, maka Drakor Hide ini akan jadi tontonan yang kamu suka. Simak sinopsis beserta jadwal tayang drama Korea terbaru Drakor Hide (2023) untukmu berikut ini.

Drakor Hide ini akan menjadi karya selanjutnya dari Sutradara Kim Dong Hwi yang dalam prosesnya ia total dengan menggaet tim produksi yang menggarap drakor The Glory.


Jadi kemungkinan besar drakor Hide memiliki kemungkinan akan tayang melalui streaming Netflix. Karena tim produksi drakor The Glory adalah Netflix. Begini informasi selengkapnya!

Baca juga: Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

Baca juga: Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

Baca juga: Link Nonton From Saga with Love (2023) Full Episode Kualitas HD 1080p, Series Malaysia usung Genre Komedi Romantis

Untuk drama ini, Tim produksi Coupang Play telah mengkonfirmasi deretan pemeran utama dalam drakor Hide. Secara garis besar nantinya Hide akan menceritakan tentang seorang perempuan yang menelusuri hilangnya sang suami secara misterius.

Tak tanggung-tanggung, Hide akan dibintangi oleh empat pemeran utama teratas diantaranya Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. Yuk simak informasinya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU