Monday 29th of April 2024

Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

×

Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

--

ASCOMAXX.com – Bosch: Legacy yang populer dan sukses dari Amazon kembali dengan musim kedua yang baru pada 2023 ini. Musim yang ditunggu-tunggu ini hadir lebih dari setahun setelah musim pertama yang tayang perdana pada Mei 2022, diumumkan pada November 2021.

Bahkan, Musim ketiga juga telah mendapat lampu hijau menjelang penayangan perdana musim kedua. Berdasarkan seri buku Harry Bosch terlaris karya Michael Connelly, Bosch: Legacy adalah spin-off dari serial thriller kriminal terkenal Bosch.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Cintaku Kandas Gara-Gara Kawin Kontrak! Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 10 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Drama China Gourmet in Tang Dynasty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-42, Mengejar Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Pesta Halloween di Rumah Kohinata! Nonton Lanjutan Drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO Disini

Mantan detektif pembunuhan, Harry Bosch, memasuki babak baru sebagai detektif swasta. Kemahirannya di bidang hukum akan balik meminta pertanggungjawaban pengacara pembela yang brilian, Honey “Money” Chandler. Maddie Bosch membuat jalannya sendiri sebagai penerus legasi di bidang penegakan hukum.

Dikembangkan oleh Connelly, Tom Bernardo, dan Eric Overmyer, yang juga menjadi produser eksekutif, serial thriller kriminal ini berfokus pada Harry Bosch yang kini bekerja sebagai detektif swasta setelah meninggalkan LAPD dan menghadapi tantangan baru dengan teman baru dan musuh lama.

Musim pertama, berdasarkan buku The Wrong Side of Goodbye dan The Night Fire, mengeksplorasi bagaimana Harry telah meninggalkan metode konvensional dalam mencari keadilan dan menempa jalannya sendiri dalam sistem hukum. Namun, sebagian besar alur cerita dari musim tersebut diikat dengan rapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU