Saturday 4th of May 2024

Kumpulan Doa Saat Sakit Tak Kunjung Sembuh Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya

×

Kumpulan Doa Saat Sakit Tak Kunjung Sembuh Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan doa saat sakit tak kunjung sembuh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sehat merupakan salah satu rejeki yang Allah SWT. Ketika sakit tentunya kamu merasakan segala hal menjadi tidak enak dan sulit. Itulah mengapa ketika seorang muslim sakit harus terus mengingat Allah SWT.


Baca juga: Bacaan Doa Pembua Rezeki dan Artinya, Amalkan Agar Usaha Makin Lancar

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Trinity Seven Season 2, Tujuh Doa yang Mematikan Masih Menghantui

Baca juga: Bacaan Doa Ya Allah Aku Sedang Berusaha Bantulah Aku dan Terjemahannya, Agar Dipermudah Semua Urusan Dunia dan Akhirat

Allah SWT memiliki sifat As-Syifa yang berarti Zat Yang Maha Penyembuh. Dia memiliki kuasa untuk mengangkat segala penyakit dari tubuh seseorang.

Para muslim pun bisa memohon kesembuhan kepada Allah SWT. Namun, kamu dianjurkan untuk berikhtiar terlebih dahulu dengan cara pergi ke dokter. Jika sudah berikhtiar dan berdoa, maka Allah pun akan menyembuhkannya.

Sebagaimana disebutkan dalam Surat Al-An’am ayat 17-18:

“Dan jika Allah menimpakan suatu bencana kepadamu, tidak ada yang dapat menghilangkannya selain Dia. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Mahakuasa atas segalanya.”

Sumber:

UPDATE TERBARU