Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Trinity Seven Season 2, Tujuh Doa yang Mematikan Masih Menghantui

×

Jadwal Tayang Anime Trinity Seven Season 2, Tujuh Doa yang Mematikan Masih Menghantui

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang anime Trinity Seven Season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Bocoran Sinopsis Anime Trinity Seven Season 2, Melanjutan Kisah Petualangan Seru Arata Kasuga

Baca juga: Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Horor Dari Adaptasi Animenya

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Trinity Seven Season 2

Anime Trinity SevenTrinity Seven sendiri merupakan adapatasi dari serial manga dengan judul sama karya penulis Kenji Saito dan ilustrator Akinari Nao. Versi manganya sendiri rilis dari 9 Desember 2010 hingga saat ini masih ongoing.

Trinity Seven mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh Studio Seven Arc Pictures dan dilisensikan oleh Sentai Filmworks. Anime tersebut bergenre aksi, komedi, fantasy, romantis, dan ecchi.

Sumber:

UPDATE TERBARU