Friday 29th of March 2024

Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Horor Dari Adaptasi Animenya

×

Link Baca Manga Junji Ito Maniac Chapter 1 Bahasa Indonesia, Jauh Lebih Horor Dari Adaptasi Animenya

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka baca manga horor? Jika iya maka kamu datang ke artikel yang tepat lantaran pada kesempatan berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link baca manga Junji Ito maniac chapter 1 bahasa Indonesia di sini.

Baru-baru ini adaptasi manga horor Junji Ito dijadikan anime berjudul Junji Ito: Japanese Tales of the Macabre (2023) sebanyak 12 episode yang tayang di Netflix.


Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer seperti anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre yang baru saja rilis di Netflix ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kekuatan Baru Sang Pangeran Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan di Dunia Iblis

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

Horor adalah satu genre yang diminati banyak orang pembaca manga. Umumnya manga horor menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pembaca.

Karenanya tak heran serial horor Junji Ito yang menyajikan 20 kisah seram yang bikin gempar para pembaca komik. Di bawah ini informasi selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU