Saturday 20th of April 2024

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

×

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo, Kasus Saat Siaran Langsung

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Detective Conan episode 1129 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan kisah terbaru Conan dalam memecahkan misteri terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat dengan akses mudah di VIU.


Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 7 Sub Indo, Kisah Xiao Yu Makin Seru!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 29 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kompetisi Orang Kuat Telah Dimulai

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Apa Rencana Xiao Xue Kali Ini?

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air. Untuk episode 1129 ini spesial sajikan kisah yang seru.

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1129 Sub Indo

Sebelumnya di Detective Conan ada Kudo Yusaku yang didekati oleh reporter berita ketika dia meninggalkan kantor polisi. Diklaim bahwa masalah saat ini membuktikan bahwa Kaito Kid tidak bersalah, sehingga reporter baru tersebut mengunjungi kantor polisi untuk menggali lebih dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU