Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 16 17 Sub Indo, Phim Bersikeras Bisa Kembali dengan Kuer

×

Link Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 16 17 Sub Indo, Phim Bersikeras Bisa Kembali dengan Kuer

--



Anyamanee bertemu dengan Kueakhun, seorang pria yang menghangatkan tubuh dan hati yang mana siap memberikan cahaya hangat kepada seorang wanita yang seperti berlian di hatinya. Namun, kehidupan cinta tidak semudah itu.

Ketika masalah bisnis dua keluarga terlibat, termasuk kematian saudara laki-laki Anyamanee, Kueakhun menjadi tersangka pertamanya karena hubungan masa lalunya dengan saudara iparnya. Akankah kepercayaan menang dalam situasi ini? Ataukah malah akan menghancurkan cinta di keduanya?

Baca juga: Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo, Kedatangan Misterius Para Peneliti dan Dua Wanita Dari Desa Howling


Baca juga: Nonton Film Missing (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama Korea Island Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dari drama Thailand satu ini, untuk menyaksikan serial drama Thailand You Touched My Heart (2023), kalian bisa menggunakan link berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link nonton drama Thailand You Touched My Heart (2023) episode 16 17 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU