Monday 29th of April 2024

Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo, Kedatangan Misterius Para Peneliti dan Dua Wanita Dari Desa Howling

×

Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo, Kedatangan Misterius Para Peneliti dan Dua Wanita Dari Desa Howling

--

ASCOMAXX.com – Anime Isekai Nonbiri Nouka menyajikan cerita yang makin seru. Yuk cek link nonton Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sub Indo buat kamu nonton secara gratis. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan anime Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sendiri dijadwalkan tayang pada Jumat, 24 Februari 2023, pukul 20.00 WIB. Di bawah ini uraian selengkapnya yang sudah kami siapkan buat kamu ya!


Baca juga: Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 26, Sekelompok Sekutu yang Datang Menyelamatkan Schema

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 26 Bahasa Indonesia, Shiroone Terus Memaksa Schema dan Mengancamnya

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 557 Bahasa Indonesia, Bam Siap Bertarung Melawan Slayer

Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World dan merupakan novel buatan Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel buatannya sejak tahun 2016 lalu.

Anime Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.

Sumber:

UPDATE TERBARU