Wednesday 24th of April 2024

Nonton Drama Korea Island Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Drama Korea Island Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Island full episode 1-6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Link Nonton Film Jepang Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo (2022) Full Movie HD Sub Indo Gratis, Adaptasi Novel Romantis

Baca juga: Cara Mengunduh Game FIFA Nexon Jepang Terbaru Lengkap Dengan Tutorial Menginstall Serta Bikin Akun Barunya

Baca juga: Nonton Drama Jepang A2Z (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Cinta Terhalang Rival Bisnis

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Island

Drama Korea Island merupakan sebuah drama dengan genre aksi, thriller, horor, dan fantasi. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 아일랜드 dan merupakan adaptasi dari cerita Webtoon populer denan judul yang sama karya penulis Yoon In Wan dan ilustrator Yang Kyung Il.

Drama Korea ini memiliki total 6 episode di musim pertamanya yang tayang mulai tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 13 Januari 2023. Drama Island sendiri digarap ole penulis skrip Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun serta sutradara Bae Jong.

Sumber:

UPDATE TERBARU