Sunday 5th of May 2024

Waspada! Modus Sniffing, Penipuan yang Incar Data Pribadi Berkedok Kurir Paket

×

Waspada! Modus Sniffing, Penipuan yang Incar Data Pribadi Berkedok Kurir Paket

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita viral terkait kasus penipuan dengan modus sniffing kurir paket yang belakangan marak dan harus diwaspadai. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Beberapa waktu ini viral sebuah kasus terkait di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait kabar viral yang ramai beredar di jagad maya. Hadir penipuan berkedok kurir paket yang disebut mampu membobol isi rekening m-Banking baru-baru ini viral di media sosial.


Tentu saja ini menebar teror di kalangan masyarakat. Untuk menjawab pertanyaan kamu mengenai seperti apa kasus yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah rinformasi selengkapnya buatmu.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dia Yang Ku Jadikan Suami Full Episode Sub Indo, Pernikahan yang Penuh dengan Tipu Daya

Baca juga: Nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 Full Episode Sub Indo Legal dan Gratis, Pencuri Kelas Kakap dari Korea

Baca juga: Cara Daftar KIP Kuliah 2023 Untuk Persiapan SNPMB Mendatang, Cek di Sini

Melalui sumber terkait disebutkan bahwa pelaku akan berpura-pura sebagai kurir yang dan mengirimkan file dengan ekstensi APK bertuliskan foto paket kepada korban.

Yang mana file yang dikirimkan oleh pelaku merupakan aplikasi berbahaya yang mampu mencuri data di ponsel korban. Biar kamu tahu bagaimana ciri-ciri dan menghindarinya, simak di sini hingga usai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU