Tuesday 30th of April 2024

8 Cara Membedakan Bukti Transfer BRI Palsu dan Asli yang Makin Identik, Ingat-Ingat Biar Tak Jadi Korban

×

8 Cara Membedakan Bukti Transfer BRI Palsu dan Asli yang Makin Identik, Ingat-Ingat Biar Tak Jadi Korban

--

ASCOMAXX.com – Penipuan dengan modus menggunakan bukti trasfer palsu makin marak, Kita hiduo di negara maju, Langsung saja update mengenai cara membedakan bukti transfer bri palsu dan asli terbaru. Simak hingga usai, ya! 

BRI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan.


Bukti Transfer merupakan alat bukti pembelian atau penerimaan dalam sebuah transaksi, umumnya dalam kegiatan belanja. Bukti tersebut bisa menjadi tanda jika produk sudah menjadi milik pembeli.

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Smart Ability To Learn Bank BCA Terbaru dan Kunci Jawabannya, Tips Lolos Seleksi Masuk

Baca juga: Sinopsis Series Rencana Besar (2023) Aksi Pencurian Epik Uang 17 Miliar Dari Bank Bikin Dwi Sasono Geleng-Geleng

Baca juga: Link Nonton Series Rencana Besar (2023) Full Episode 1-6 Penggelapan Dana Bank yang Seret Nama Petinggi Negara

BRI sendiri juga memiliki bukti transfer dari setiap transaksi agar diketahui kemana arah dari uang pengguna. Namun hal ini ternyata bisa dipalsukan. Karenanya kita wajib mengetahui perbedaan yang asli dan palsu. 

Bukti transfer palsu sendiri adalah struk pembayaran (payment) non-resmi dari Bank BRI yang telah di modifikasi sedemikian rupa sehingga terlihat sangat mirip dengan struk transfer BRI asli.

Nah, untuk mengetahui cara membedakan bukti transfer bri palsu dan asli terbaru maka kamu wjaib perhatikan artikel ini. Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU