Wednesday 15th of May 2024

Viral! Kurir Ekspedisi Selamatkan Pembeli dari Penipuan Paket COD, Beli Speaker yang Datang Bungkusan Kecil

×

Viral! Kurir Ekspedisi Selamatkan Pembeli dari Penipuan Paket COD, Beli Speaker yang Datang Bungkusan Kecil

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini beredar sebuah video seorang kurir yang sedang mengantarkan paket ke pembeli. Dalam paket tertulis barang speaker seharga 800 Ribu, namun paket yang datang tersebut adalah bungkusan kecil. Kurir tersebut memberikan edukasi ke pembeli hingga viral di media sosial.

Sebuah video yang tengah beredar menjadi viral, dalam video tersebut melihatkan aksi seorang kurir yang berhasil menyelamatkan seorang calon pembeli dari penipuan dalam pemesanan paket COD melalui marketplace online.


Sebuah video yang viral, menampilkan tindakan seorang kurir yang menyelamatkan seorang calon pembeli dari penipuan dalam pembelian paket COD melalui market place online, telah diposting oleh akun TikTok @heriherianto517 pada Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

Baca juga: Darah Babi Bisa Buat Air Minum ? Apa Saja Khasiatnya? Ini dia Fakta Mengejutkannya yang Ditemukan Peneliti Belgia!

Baca juga: Video Seekor Rusa Melahap Ular Viral di Media Sosial, Hewan Herbivora Makan Daging?

Video ini juga dibagikan kembali oleh akun Instagram @zona_inspirasiwanita pada Minggu (15/5/2022). Video tersebut lantas mendapatkan banyak tanggapan dan dibagikan kembali oleh banyak orang. 

Kronologi Kejadian Penipuan Paket COD

Aksi Bagus, seorang kurir, menjadi viral ketika ia mengantarkan paket kepada seorang wanita bernama Umi di Malang. Umi telah membeli speaker seharga Rp 800 ribu melalui media sosial. Bagus, mengetahui bahwa produk tersebut merupakan penipuan setelah melihat resinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU