Monday 29th of April 2024

Trend Busana Muslim Tahun 2023 Hadir Kembali, Bisa Jadi Baju Lebaran yang Menarik dan Elegan

×

Trend Busana Muslim Tahun 2023 Hadir Kembali, Bisa Jadi Baju Lebaran yang Menarik dan Elegan

--

ASCOMAXX.com -  Trend Busana Muslim tahun 2023, kini hadir kembali. Banyak yang berburu baju gamis untuk mengikuti trend. Jika kalian juga ingin tampil dengan gaya yang memukau menggunakan baju gamis, berikut ini akan kami berikan daftar trend busana muslim di tahun 2023.

Tahun 2023 telah kita lewati selama kurang lebih dua bulan. Pada bulan Maret, seluruh umat muslim akan melaksanakan Ramadhan dan menyambut datangnya Idul Fitri. Tentunya, di hari spesial tersebut harus menyiapkan diri yang terbaik salah satunya dari pakaian.


Busana muslim sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk mendefinisikan busana yang dipakai semua umat Islam baik itu pria (muslim) maupun wanita (muslimah).

Tidak jauh berbeda dengan busana lainnya yang dikenal dalam dunia mode, setiap tahunnya busana muslim yang dibuat untuk pelengkap penampilan pria dan wanita juga terus mengalami perkembangan dengan menghadirkan trend barunya.

Baca juga: Game A Space For The Unbound Rilis Dengan Beberapa Spesifikasi Khusus, Kok Malah Dihujat?

Baca juga: Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

Baca juga: Daftar Nama Guild FF (Free Fire) 2023 yang Seram dan Keren, Auto Bikin Lawan Ketar Ketir Bacanya

Trend Busana Muslim Tahun 2023

1. Gamis Motif

Gamis motif menjadi salah satu trend di tahun 2023 ini. Dengan potongan lurus dan tangan kancing. Jika kalian berminat dengan model gamis ini, disarankan untuk menggunakan motif yang sesuai dengan kaidah syar’i, seperti menggunakan motif geometris, bunga, maupun arsitektur.

Sumber:

UPDATE TERBARU