Saturday 4th of May 2024

Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

×

Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang ecited dengan perilisan karakter NPC ganteng Kaveh? Yuk simak bocoran Kaveh Genshin Impact dan jadwal rilisnya. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Genshin Impact adalah salah satu game action role-playing yang paling banyak dimainkan. Dengan setiap pembaruan, konten baru ditambahkan ke Genshin Impact dan itu menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan di perangkat pemain.


Berikut ini kami akan membahas mengenai sebuah permainan yang banyak disukai oleh penggemar budaya Jepang atau anime yaitu Genshin Impact. Genshin Impact melalui bocoran terbaru telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Kaveh. 

Baca juga: Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

Baca juga: Keren! Goddess of Victory: NIKKE Rilis Karakter dan Gameplay Baru dengan Tajuk D_OUTSIDERS

Kaveh adalah NPC eksklusif pencarian yang pertama kali muncul di Archon Quest Bab III : Babak V - Akasha Pulses, Kalpa Flame Rises , Bagian 5: Bersulang untuk Kemenangan. Begini informasi selengkapnya mengenai karakter yang tengah viral ini.

Kaveh memiliki rambut pirang dengan panjang sedang dan mata tajam dengan iris merah. Rambutnya tergerai di bagian belakang kepalanya, dilengkapi dengan beberapa jepit rambut berwarna merah yang menahan rambutnya, dan sedikit kepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU