Monday 29th of April 2024

Keren! Goddess of Victory: NIKKE Rilis Karakter dan Gameplay Baru dengan Tajuk D_OUTSIDERS

×

Keren! Goddess of Victory: NIKKE Rilis Karakter dan Gameplay Baru dengan Tajuk D_OUTSIDERS

--

ASCOMAXX.com – Pemain Goddess of Victory: Nikke merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai karakter dan gameplay terbaru dari game Goddess of Victory: Nikke yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Nomor WA AiChan Gemoy, Youtuber dan Game Cantik Nan Imut yang Viral di TikTok

Baca juga: Kode Promo FIFA Mobile Januari 2023, Begini Tutorial Top Up Gratis Untuk Main Game Tanpa Halangan

Baca juga: Ini Daftar Tier List Game Goddess of Victory NIKKE Tersakit 2023, Cek Deskripsi Lengkapnya Berikut

Diketahui game Goddess of Victory NIKKE merupakan sebuah game penembak RPG sci-fi yang imersif. Pemain dapat merekrut dan memerintahkan berbagai gadis untuk membentuk regu gadis anime cantik yang berspesialisasi dalam menggunakan senjata dan senjata sci-fi unik lainnya.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2023, game Goddess of Victory: Nikke telah merilis karakter dan gameplay terbaru. Ini merupakan update pertama di tahun 2023 dengan tajuk D_OUTSIDERS.

Karakter Baru Goddess of Victory: Nikke

Dua karakter baru yang diperkenalkan oleh Goddess of Victory: Nikke yaitu Jackal dan Viper. Berikut ini adalah detailnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU