Saturday 27th of April 2024

4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

×

4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang gemar nonton flm drama? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Babylon yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Telefilm Ara (TV3), Drama Romansa Malaysia yang Penuh dengan Konflik

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8, Pelaku Penyerangan Kuer Terungkap

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Babylon

Film Babylon merupakan film dengan genre drama dan komedi dari Amerika. Film ini dirilis perdana pada tanggal 23 Desember 2022 dan didistribusikan di bioskop Indonesia pada awal Februari 2023.

Film drama tersebut disutradarai oleh Damie Chazelle serta diproduseri oleh Olivia Hamilton, Marc Platt, dan Matt Plouffe. Film Babylon didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU