Saturday 18th of May 2024

Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

×

Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya, Bakal Jadi Karakter Versi 3.6 Dengan Kelangkaan Bintang 4

--

Bocoran Kaveh Genshin Impact dan Jadwal Rilisnya

Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada salah satu Story Quests di Versi 3.2 sebagai teman sekamar Alhaitham yang merepotkan.
 
Kaveh adalah karakter yang dipenuhi emosi, dan dia selalu bertindak berdasarkan apa yang dia rasa benar. Kaveh adalah pencipta Istana Alcazarzaray yang terkenal sebagai salah satu landmark paling ikonik di wilayah Sumeru.
 
 
 
 
Menurut bocoran baru di subreddit Genshin Impact Leaks, Kaveh akan hadir dalam versi 3.6. Di sisi lain Baidu Tieba mengklaim bahwa Kaveh akan memiliki kelangkaan bintang empat yang berarti pemain akan dapat meningkatkan level konstelasinya dengan cukup mudah.
 
Kaveh tidak akan menjadi satu-satunya karakter yang tiba di pembaruan ini karena bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Dampak Genshin Versi 3.6 akhirnya akan memperkenalkan pengguna Dendro Baizhu.

Begitulah informasi yang telah kami sampaikan kepada kalian mengenai bocoran Kaveh Genshin Impact dan jadwal rilisnya. Semoga dengan hadirnya informasi ini bisa bermanfaat untukmu. Jangan lupa berikan pendapat di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU