Friday 29th of March 2024

Karakter Wanita Paling Populer di Genshin Impact, Nahida Tetap Number One!

×

Karakter Wanita Paling Populer di Genshin Impact, Nahida Tetap Number One!

--

ASCOMAXX.com –  Penggemar setia game Genshin Impact! Informasi terkini hadir untukmu yang ingin mengetahui pembahasan terbaru tentang beberapa karakter wanita paling populer di Genshin Impact yang banyak diminati.

Beberapa list-nya mungkin adalah salah satu favoritmu. Jika kamu penasaran dengan informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami paparkan di artikel berikut ini.


Baca juga: 2 Cara Mabar Game Pou Untuk Jarak Dekat dan Jauh, Gampang Banget Yuk Cobain Sekarang Juga!

Baca juga: Daftar Pemain The Rig (2023), Emun Elliott, Iain Glen, dan Owen Teale Bertemu Kembali Setelah Game of Thrones (2011)!

Baca juga: Update Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 242 Sub Indo, Kelanjutan Petualangan Tang San di Babak 2!

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.

Ada banyak sekali alasan orang - orang suka memainkan game Genshin Impcat ini. Bagi pecinta game Genshin Impact pastinya kalian sudah hafal. Game Genshin Impact selalu rutin membagikan kode – kode redeem terbaru yang dapat ditukarkan untuk mendqapatkan hadiah – hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU