Friday 3rd of May 2024

Spesifikasi Game Honkai: Star Rail Untuk Android, iOS dan PC Biar Bisa Main Lancar di Dengan Grafik Smooth

×

Spesifikasi Game Honkai: Star Rail Untuk Android, iOS dan PC Biar Bisa Main Lancar di Dengan Grafik Smooth

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan game anime seperti Genshin Impact merapat! Melalui kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai sebuah permainan yang banyak disukai oleh penggemar budaya Jepang atau anime yakni Game Honkai: Star Rail. Kali ini kami akan membahas mengenai Honkai Star Rail berikut spesifikasinya. 

Honkai: Star Rail adalah game role-playing taktis 3D free-to-play yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Honkai, menggunakan karakter baru bersama dengan versi alternatif dari karakter yang sama dari Honkai Impact 3rd.


Pasca tak ada kabar sama sekali, HoYoverse (sebelumnya disebut miHoYo) mengumumkan bahwa game RPG mereka, Honkai Star Rail akan mulai closed beta di PC, Android, dan iOS.

Baca juga: Daftar & Cara Main Wild West Gold Terbaru 2023, Game Slot Populer Penghasil Uang Cepat

Baca juga: Baca Komik Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Fantasi dalam Game Inner Lunatic

Baca juga: Sinopsis Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight, Permainan Fantasi Game RPG Inner Lunatic

Lain dari sebelumnya, Honkai Star Rail akan menghadirkan karakter baru dan lawas dari Honkai Impact dengan sistem turn-based combat yang mana akan bisa dinikmati oleh fans maupun pendatang baru.

Berbeda dengan Genshin Impact, Honkai Star Rail ini menghadirkan beberapa elemen mitologi dan legenda yang dijadikan satu dengan kisah sci-fi dalam sebuah dunia di mana Aeons bisa pergi ke mana saja menggunakan kekuatannya.

Di sini para Aeons percaya bahwa terdapat sesuatu entitas yang disebut Destruction yang menebarkan benih kehancuran yang disebut Stellarons di penjuru galaksi.

Sementara itu, Player adalah karakter yang telah disuntikkan dengan Stellaron memulai perjalanannya via pesawat yang disebut Astral Express dengan beberapa penumpang yang mengklaim bahwa dirinya memiliki jiwa dari the Trailblaze yang mengejar Aeons untuk mengeksplorasi dunia yang terdapat di alam semesta.

Sumber:

UPDATE TERBARU