Sunday 28th of April 2024

2 Cara Mabar Game Pou Untuk Jarak Dekat dan Jauh, Gampang Banget Yuk Cobain Sekarang Juga!

×

2 Cara Mabar Game Pou Untuk Jarak Dekat dan Jauh, Gampang Banget Yuk Cobain Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang kini tengah menjalankan ibadah puasa kami akan memberikan cara mabar game Pou untukmu. Multiplayer adalah permainan yang dapat dimainkan banyak orang bersama.

Sekarang, ada banyak game online yang mampu membuat kamu berinteraksi dan bermain dengan teman-teman, ini disebut game multiplayer. Tak perlu PC atau konsol khusus pula. Cukup dengan ponsel saja, kamu sudah bisa merasakan keseruan main bareng (mabar).


Pou adalah peliharaan yang harus kamu rawat dengan memberinya makan, memandikannya, dan bermain. Sebenarnya kamu bisa mendapatkan permainan ini dengan mudah di Playstore atau App Store. Kamu bisa mabar pakai game gemas yang satu ini, loh.

Baca juga: Daftar Pemain Film Malaysia Kongsi Raya, Kisah Romantis dan Komedi yang Menggunakan 4 Bahasa

Baca juga: 5 Kegiatan Seru di Bendungan Kedung Ombo, Mulai Dari Main Perahu Sampai Balapan di Lintasan Kuda

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku), Serial Populer dan Jadi Nominasi PRODU Awards 2022

Di Google Play Store terdapat berbagai permainan multiplayer seru yang bisa kamu unduh secara gratis. Game-game ini cocok dimainkan jika kamu sedang berkumpul dengan temanmu.

Hingga kini jumlah orang yang bisa mabar di game Pou berjumlah maksimal 4 orang dalam satu game atau permainan. Namun tidak semua mode game di Pou bisa di mainkan bersama teman dengan jumlah 4 orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU