Thursday 2nd of May 2024

Mengenal Karakter Nino Nakano, Si Paling Judes di Seri Manga dan Anime The Quintessential Quintuplets

×

Mengenal Karakter Nino Nakano, Si Paling Judes di Seri Manga dan Anime The Quintessential Quintuplets

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manga dan anime pastinya tidak asing dengan karakter Nino Nakano, bukan? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai karakter Nino Nakano yang tidak boleh kamu lewatkaan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

The Quintessential Quintuplets sendiri merupakan sebuah manga, anime, dan film dengan genre romantis komedi. Serial tersebbut juga memiliki judul lainnya adalah Eiga Go-Tōbun no Hanayome.


Baca juga: Sinopsis Serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge, Upaya Seorang Penari Bongkar Bisnis Prostitusi Kelam Konglomerat

Baca juga: 7 Nilai Kehidupan Dalam Serial Umar bin Khattab (Omar), Umat Islam Harus Nonton Kisahnya

Baca juga: Daftar Pemain Serial Ginny and Georgia Season 2, Sajikan Kisah yang Lebih Instens dan Tayang di Netflix

Diketahui jika The Quintessential Quintuplets menjadi serial manga dan anime populer yang mendapatkan banyak penggemar. Tidak hanya itu, karakter dari The Quintessential Quintuplets begitu populer juga, termasuk Nino Nakano.

Profil Karakter Nino Nakano

Dilansir dari berbagai sumber, karakter Nino Nakano merupakan karakter fiksi dan salah satu tokoh protagonis wanita utama dari seri manga dan anime The Quintessential Quintuplets yang diciptakan oleh Negi Haruba.

Dia adalah putri kedua dari kembar lima Nakano. Nino sendiri biasanya bertindak sebagai sosok ibu di keluarganya, dan melakukan hal seperti memasak dan merawat kesehatan saudari-saudarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU