Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge, Upaya Seorang Penari Bongkar Bisnis Prostitusi Kelam Konglomerat

×

Sinopsis Serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge, Upaya Seorang Penari Bongkar Bisnis Prostitusi Kelam Konglomerat

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait series Indonesia terbaru, apalagi kalau bukan Scandal 2: Love, Sex & Revenge yang sudah menayangkan seluruh episode lengkapnya. Cek informasinya di bawah ini.

Scandal 2: Love, Sex & Revenge bisa kamu saksikan melalui platform Vidio.com atau lewat aplikasi. Dikemas dalam 7 episode saja, embuat series yang satu ini mendapatkan tempat spesial di hati penonton sejalan dengan tema sosial yang diusungnya.


Baca juga: Link Nonton Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge Full Episode 1-7, Balas Dendam Seorang Penari Muda

Baca juga: Nonton Drama Romance With Blind Master (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo, Lin Bo Rui dan Yan Zhi Chao Jadi Pasangan yang Menggemaskan

Baca juga: Daftar Pemeran Film Operation Fortune: Ruse de guerre, Sebuah Misi Penyamaran Untuk Menyelamatkan Dunia

Drama Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini merupakan series yang mengisahkan tentang kehidupan dari penari tiang dan perjalanannya di pekerjaan dunia malam. Series ini disutradarai oleh Razka Robby Ertanto dan diproduksi Sky Films.

Scandal 2: Love, Sex & Revenge menjadi salah satu serial yang tayang dalam event Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2022 di Yogyakarta. Dalam acara tersebut, serial ini ditayangkan sebanyak dua episode (1 & 2) pada 28 November 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU