Monday 10th of June 2024

Sinopsis Serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge, Upaya Seorang Penari Bongkar Bisnis Prostitusi Kelam Konglomerat

×

Sinopsis Serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge, Upaya Seorang Penari Bongkar Bisnis Prostitusi Kelam Konglomerat

--

Sinopsis Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge

Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Luna. Luna (Cinta Laura Kiehl) merupakan seorang penari muda yang mempunyai dendam kepada Oliver, pengusaha hotel yang tersohor di Bali.

Namun, setelah itu, Luna kemudian memutuskan masuk ke bisnis prostitusi milik Prince (Ibnu Jamil). Hal ini dia lakukan untuk membalaskan dendamnya pada Oliver, yang telah berbuat jahat selama dia jadi penari tiang.


Akan tetapi, ternyata hal itu tidak semudah yang dia bayangkan. Luna dan Netra (Karenina Anderson) yang merupakan rival Royal Clubnya, serta Prince yang seorang mucikari prostitusi, harus menghadapi berbagai masalah yang menimpa. Suatu hari, Luna bertemu dengan Angga (Rangga Nattra). Angga merupakan ahli waris dari bisnis Oliver. Dia terpikat oleh kecantikan dan kehidupan Luna yang misterius.

Namun, akhirnya Angga mengetahui tentang rencana jahat Luna yang ingin balas dendam kepada orang yang telah dia anggap seperti ayah sendiri. Dapatkah Luna membalaskan dendamnya dan menjalin kasih dengan Angga? Rahasia besar apa yang disimpan oleh Luna?

Baca juga: Link Nonton Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge Full Episode 1-7, Balas Dendam Seorang Penari Muda

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Wonderful Hand (2023), Sajikan Cerita Misteri dan Medis yang Tayang di Youku

Baca juga: Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023) Jason Statham Lawan Miliader Pasarkan Senjata Pemusnah Massal

Baca juga: Link Nonton Drama China Wonderful Hand (2023) Full Episode Sub Indo, Memilih Antara Keluarga Atau Sahabat

Sumber:

UPDATE TERBARU