Friday 10th of May 2024

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023) Jason Statham Lawan Miliader Pasarkan Senjata Pemusnah Massal

×

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023) Jason Statham Lawan Miliader Pasarkan Senjata Pemusnah Massal

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini kami sampaikan informasi terkaitfilm seru. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023), selengkapnya di bawah.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Operation Fortune: Ruse de Guerre siap menyapa penonton awal tahun 2023 ini. Jason Statham sapa penggemar lewat sinema laga berbalut komedi.

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113, Osman Bey Datang di Perkumpulan Sultan Valide

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan ke Pegunungan Alpen Akan Segera Dimulai!

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 17, Seyran dan Ferit Berhasil Rujuk Kembali

Operation Fortune: Ruse de merupakan sebuah film baru dengan durasi sepanjang 114 menit yang mendebarkan. Film bergenre aksi, thriller berbalut komedy ini diproduseri oleh Ritchie, Ivan Atkinson, Bill Block dengan arahannya.

Operation Fortune: Ruse de Guerre ini disutradarai oleh Guy Ritchie. Sutradara yang dikenal dengan filmnya Sherlock Holmes (2009), Aladdin (2019), hingga The Gentlemen (2019). 

Sumber:

UPDATE TERBARU