Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023) Jason Statham Lawan Miliader Pasarkan Senjata Pemusnah Massal

×

Sinopsis Film Operation Fortune: Ruse de guerre (2023) Jason Statham Lawan Miliader Pasarkan Senjata Pemusnah Massal

--

Operation Fortune: Ruse de Guerre dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2023, namuna da juga yang meneybut apda 12 Januari 2023. 

Sinopsis Operation Fortune: Ruse de

Mengisahkan petualangan seru seorang agen khusus Orson Fortune yang harus melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi baru yang mematikan.


Ini menjadi sebuah misi yang tak mudah lantaran ia harus melawan pialang senjata dan miliarder, Greg Simmonds yang ingin memasarkan senjata pemusnah masal tersebut.

Baca juga: Nonton Drama Romance With Blind Master (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo, Lin Bo Rui dan Yan Zhi Chao Jadi Pasangan yang Menggemaskan

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 17 Sub Indo, Ferit Dibikin Emosi Oleh Ifarat

Baca juga: Tabu! Ini Arti Chombi Dalam Bahasa Bugis yang Sedang Trending di Media Sosial, Jangan Pakai Sembarangan

Sadar tak bisa beroperasi sendiri, ia pun Bekerja sama dengan beberapa agent terbaik dunia, Fortune dan krunya merekrut bintang film terbesar Hollywood Danny Francesco untuk membantu mereka dalam misi penyamaran untuk menyelamatkan dunia. Bisakah mereka menuntaskan ini?

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinospis dari filma kasi terbaru Operation Fortune: Ruse de guerre (2023). Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU