Wednesday 15th of May 2024

Profil dan Biodata Pengisi Suara Anime Sora Amamiya, Seiyuu Kawaii yang Sudah Isi Lebih dari 10 Karakter

×

Profil dan Biodata Pengisi Suara Anime Sora Amamiya, Seiyuu Kawaii yang Sudah Isi Lebih dari 10 Karakter

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Profil dan Biodata Pengisi Suara Anime Sora Amamiya yang tidak boleh kamu lewatkan! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seiyu merupakan sebutan untuk pengisi suara di Jepang. Pekerjaannya mengisi suara untuk anime, permainan video, sandiwara radio, narasi, dan melakukan sulih suara film seri, film cerita, hingga acara televisi impor.


Istilah nama seiyū adalah singkatan untuk Character Voice (suara karakter). Seiyū juga sering menyanyikan sendiri lagu dari anime yang dibintanginya. Tak hanya itu, banyak Seiyū wanita yang juga menjadi penyanyi, model bikini, atau penyiar radio disebut idol seiyū.

Baca juga: Kisah Cinta Romantis! Nonton Drama China Only For Love Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Mengejar Karier Malah Dapat Pasangan!

Baca juga: Saling Menyalahkan! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 106 Bahasa Indonesia, Intip Kelanjutan Kisahnya

Baca juga: Murka! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 105 Bahasa Indonesia, Lima Pemimpin Bersatu dalam Emosi

Dewasa ini, sudah banyak Seiyuu yang populer di Jepang. Ada beberapa seiyuu yang sangat dikenal, diantaranya adalah sosok Sora Amamiya yang sudah mengisi suara dari banyak karakter anime yang mungkin jadi favoritmu juga. Berikut ini pembahsannya untuk kamu! 

Profil dan Biodata Pengisi Suara Anime Sora Amamiya

Sora Amamiya mulai menekuni profesi seiyu usai mendapat informasi dari temannya ketika masih duduk di bangku SMA. Tapi, dia baru tertarik dan memutuskan untuk menjadi seiyu setelah melihat akting mengagumkan dari seiyu Miyuki Sawashiro.

Pada tahun 2011, Amamiya lolos audisi Ray'n Super Seiyu ke-2 dan bergabung dengan agen pencari bakat tersebut. Di tahun berikutnya ia memulai debut sebagai seiyu dengan menyuarakan karakter minor di Aikatsu!, Shinsekai yori, dan Tonari no Kaibutsu-kun.

Sumber:

UPDATE TERBARU