Monday 29th of April 2024

Skill Build Yaoyao Genshin Impact 2023, Karakter Healer Dendro Dalam Party!

×

Skill Build Yaoyao Genshin Impact 2023, Karakter Healer Dendro Dalam Party!

--

ASCOMAXX.com – Pemain game Genshin Impact! Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi lengkap mengenai skill Build Yaoyao Genshin Impact 2023 dan dapat kamu ketahui beberapa hal dasarnya sehingga dapat mempermudahkanmu ketika bermain.

Apabila kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa mengetahui hal-hal dasar di dalamnya.


Baca juga: Build Yaoyao Genshin Impact 2023, Fokus Utama Pada Item dan Senjatanya!

Baca juga: Bocoran Leak Kit Dehya Genshin Impact, Bisa Lancarkan Leaping Attack dan Pengaruh AoE Pyro Damage!

Baca juga: Jadwal Maintenance Genshin Impact Versi 3.4, Ada Fitur Pra Unduh dan Berikan Kompensasi Kepada Traveller

Karakter Yaoyao Genshin Impact digunakan sebagai Healer Dendro dalam Party. Kemampuan dia yang dapat memberikan efek Off-Field membuatnya bisa melakukan 2 tugas sekaligus, yaitu sebagai Healer dan juga Elemental Reaction untuk elemen Dendro. Kalian tidak perlu melakukan Elemental Burst untuk melakukan Healing.

Meskipun sebagai karakter bintang 4, Yaoyao memiliki efek Healing yang lumayan untuk memastikan karakter Party tetap hidup. Kekurangan dari Yaoyao adalah cost untuk Elemental Burst sangat tinggi. Selain itu Yaoyao harus tetap berada di Field ketika mengaktifkan Elemental Burst membuat kalian kehilangan timing untuk melakukan DPS.

Sumber:

UPDATE TERBARU