Thursday 16th of May 2024

Skill Build Yaoyao Genshin Impact 2023, Karakter Healer Dendro Dalam Party!

×

Skill Build Yaoyao Genshin Impact 2023, Karakter Healer Dendro Dalam Party!

--

Skill Build Yaoyao Genshin Impact

Yaoyao secara garis besar berperan sebagai Support dan juga healer dalam beberapa situasi tertentu. Dalam melengkapi peran tersebut, ia memiliki beberapa skill dasarnya sebagai berikut.

Normal Attack: Toss ‘N’ Turn Spear

  • Normal Attack – Melakukan hingga 4 serangan tombak berturut-turut.
  • Charged Attack – Mengkonsumsi Stamina dalam jumlah tertentu untuk menyerang ke depan, memberikan kerusakan pada lawan di sepanjang jalan.
  • Plunging Attack – Terjun dari udara untuk menyerang tanah di bawah, merusak lawan di sepanjang jalur dan menimbulkan AoE DMG saat terkena benturan.

Elemental Skill – Raphanus Sky Cluster

Yaoyao menyerukan “Yuegui: Mode Melempar”, perangkat khusus yang dibuat oleh ahli tertentu untuk membantu Yaoyao memecahkan masalahnya. Skill ini akan digunakan secara berbeda di Holding Mode.

Hold

Skill ini digunakan dalam Aiming Mode untuk menyesuaikan arah lemparan.

Baca juga: Siapa Tokyolagi? Seleb TikTok Viral Kini Jadi Talent Baru Dari GPX!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Atlet Renang Menemukan Cinta Sejatinya

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Yuegui: Throwing Mode

Melempar White Jade Radishes yang akan meledak saat mengenai karakter atau lawan, menghantarkan Dendro DMG ke lawan dalam AoE tertentu, dan menyembuhkan karakter berdasarkan Max HP Yaoyao. Jika lobak tidak mengenai lawan atau karakter, lobak akan tetap berada di tempatnya dan meledak saat bersentuhan dengan karakter atau lawan atau akan meledak setelah durasinya habis.

Yuegui: Mode Melempar akan memilih target lempar lobaknya.

Jika karakter terdekat rata-rata memiliki lebih dari 70% HP, maka lobak akan dilemparkan ke lawan terdekat.

Jika karakter terdekat memiliki HP rata-rata 70% atau kurang, itu akan melempar lobak ke karakter dengan persentase HP terendah yang tersisa. Jika tidak ada lawan di dekatnya, Yuegui akan melempar Lobak Giok Putih ke karakter meskipun rata-rata HP mereka lebih dari 70%.

Elemental Burst – Moonjade Descent

Dengan semburan elemen Yaoyao, pada perintah dari ahli tertentu, potensi penuh Yuegui dapat dilepaskan dalam keadaan darurat, menyebabkannya memasuki (dalam arti tertentu) status Adeptal Legacy yang tak terkalahkan, menyebabkan Dendro DMG ke lawan terdekat.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai build Yaoyao dengan fokus skill utamanya. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU