Monday 29th of April 2024

Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

×

Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai review dari series Lockwood & Co. (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Series Lockwood & Co. (2023), Adaptasi Seri Buku Petualangan dan Misteri Populer Karya Jonathan Stroud

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Wen Jatuh Cinta dengan Jim Dipertemuan Pertama Mereka

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Lockwood & Co. (2023)

Series Lockwood & Co. (2023) merupakan serial televisi dengan genre thiller dan detektif dari Inggris yang diadaptasi dari seri buku dengan judul sama karya Jonathan Stroud.

Series Lockwood & Co. (2023) sendiri mendapatkan musim pertama yang tayang pada 27 Januari 2023 dnegan cerita mengikuti dua buku pertama berjudul The Screaming Staircase dan The Whispering Skull.

Sumber:

UPDATE TERBARU