Tuesday 14th of May 2024

Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

×

Review Series Lockwood & Co. (2023), Eksekusi Plot Cukup Baik dengan Chemistry Karakter Kuat

--

Musim pertama untuk series Lockwood & Co. (2023) terdiri dari delapan episode. Series ini diarahkan oleh William McGregor, Catherine Morshead, dan Joe Cornish. Series ini dikembangkan oleh Joe Cornish.

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Series di Netflix Tayang Februari 2023, Ada Drakor Love To Hate You Hingga Series You S4 Part 1!


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Love to Hate You (2023), Series Terbaru Netflix Segera Tayang 10 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kabur dari Kelompok Milisi Brutal

Review Series Lockwood & Co. (2023)

Dilansir dari berbagai sumber, series Lockwood & Co. (2023) mampu menonjolkan karakter dengan sangat baik. Banyak karakter yang akan memberikan kesan baik kepada penonton, salah satunya adalah Anthony Lockwood.

Perpaduan ketiga karakter utama membuat rumah-sekaligus-kantor agensi tersebut terasa nyaman untuk dilihat. Tempat yang kecil tersebut dapat menaungi kebutuhan mereka.

Cerita dalam series Lockwood & Co. (2023) tidak banyak bertele serta dikemas dnegan cukup baik. Namun, beberapa berbeda dengan versi buku seperti love line Lucy dan Lockwood yang sudah hadir di musim ini.

Sebagai series adaptasi misteri-supernatural remaja, Lockwood & Co. (2023) sudah cukup baik dan bisa dinikmati. Chemistry kuat antara para karakter, pengembangan cerita yang semakin baik di tiap episode, serta misteri-misteri penuh tanda tanya akan membuatmu penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU