Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

×

Link Nonton Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) yang kisahnya selalu dinantikan oleh penonton setianya, kini akan memasuki episode 1. Jika kalian juga penasaran dengan kisah romantis mereka, berikut link nontonnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Moonlight Chicken (2023) merupakan drama terbaru dari Thailand yang disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiwimol dan ditulis oleh Jojo Tichakorn Phukhaotong serta Best Kittisak Kongka. Drama ini memiliki genre romance yang tentunya menghadirkan kisah yang romantis.

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. Drama ini akan tayang perdana pada 8 Februari 2023. Serial ini juga diperankan oleh aktor tampang Thailand dari GMMTV.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 6 Sub Indo, Kedatangan Yang Mulia Raja

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 232 Reddit, Mengejutkan! Pertemuan Baek Jin Na dan Sieun

Nonton Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU