Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

×

Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut link nonton drama Jepang romantis Akai Ringo (2023) episode 4 sub indo dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama. Terdapat beberapa platform streaming populer, seperti Netflix, Prime Video, dan masih banyak lainnya.


Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Akai Ringo (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 232 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perundingan Antara Sieun Yoon dan Baek Jin Na

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 232 Reddit, Mengejutkan! Pertemuan Baek Jin Na dan Sieun

Baca juga: Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 233 Misteri Perusahaan Ohin Pharmaceuticals yang Mengejutkan

Akai Ringo merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji.

Serial drama Akai Ringo (2023) dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Sumber:

UPDATE TERBARU