Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

×

Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

--

Versi drama Akai Ringo (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Kuwajima Kenji dan penulis skrip Masaike Yosuke. Drama ini juga dikenal dengan judul Bahasa Inggris yaitu Red Apple.

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.


Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.

Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indo

Melanjutkan episode sebelumnya, kali imi cerita berputar pada Minase yang melihat Inuta berada di tempat yang tidak seharusnya. Ia lalu membawa Inuta kabur. Inuta dikejar, tapi berhasil selamat. Tapi karena sudah malam, akhirnya Minase mengajak Inuta menginap di rumahnya kali ini.

Baca juga: Jadwal Event Cilacap 2023, Ada Tradisi Bobok Bumbung di Bulan Februari Hingga Megengang Sebelum Puasa Ramadan!

Baca juga: Spoiler Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84, Berita Kemenangan Untuk Sekte Aliran Darah

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84 Sub Indo, Bai Xiaochun Mendapatkan Kemenangannya

Yang mana adegan pada episode kali ini tentu sangat seru dan mengundang perhatian para penonton. Jika kamu sudha penasaran bagaimana kelanjutannya yuk langsung saja cek selengkapnya di sini.

Untuk menyaksikan drama Jepang yang satu ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

www.wibusubs.moe/search/label/Akai%20Ringo

Sekian pembahasan link nonton drama Jepang romantis Akai Ringo (2023) episode 4 sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU