Saturday 27th of April 2024

Daftar Nama Guild FF (Free Fire) 2023 yang Seram dan Keren, Auto Bikin Lawan Ketar Ketir Bacanya

×

Daftar Nama Guild FF (Free Fire) 2023 yang Seram dan Keren, Auto Bikin Lawan Ketar Ketir Bacanya

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini akan menyampaikan informasi mengenai daftar nama Guild Free Fire terseram tahun 2023. Jangan sampai kelewatan, berikut kami berikan informasinya. Buat kamu yang belum tahu, tenang saja, akan kami ulas secara mendalam di sini.

Bermain game seperti Free Fire merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di internet. Terlebih jika ada hadiah gratis yang menanti. Menarik, bukan?


Free Fire adalah sebuah permainan dimana para pemain berada di dalam sebuah pesawat dan harus terjun bebas. Setelah itu kamu harus mencari senjata, peralatan medis, dan armor untuk mematikan lawan di permainan tersebut sembari terus bertahan hidup.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 76 Bahasa Indonesia, Waduh! Jungmin Menghindari Siyoon

Baca juga: Cara Mengikuti Event Mystery Shop Free Fire Februari 2023, Dapatkan Bundle Vegeance dan Hadiah Premium Lainnya

Baca juga: Hadiah Mystery Shop Free Fire Februai 2023, Diskon Mulai 50% dengan Bundle Vegeance dan Hadiah Premium Lainnya

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang memang akan membantu para playernya saat bertanding. Ada banyak pemain FF mulai dari yang pro hingga pemula.

Cara Mengganti Nama Guild FF

- Masuk ke dalam game Free Fire yang ada pada ponsel kalian masing-masing.
- Klik menu Guild yang berada pada pojok kanan bawah.
- Klik Create Guild.
- Salin salah satu nama yang sudah kami sediakan.
- Copy nama tersebut pada kolom yang sudah tersedia.
- Isi data lainnya.
- Klik Konfirmasi.
- Secara otomatis Guild yang kalian buat sudah jadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU