Monday 29th of April 2024

Game A Space For The Unbound Rilis Dengan Beberapa Spesifikasi Khusus, Kok Malah Dihujat?

×

Game A Space For The Unbound Rilis Dengan Beberapa Spesifikasi Khusus, Kok Malah Dihujat?

--

ASCOMAXX.com – Kabar terbaru untukmu para penggemar game! Kali ini kami akan sajikan informasi mengenai game game besutan developer Indonesia terbaru yaitu A Space for the Unbound yang tengah menjadi sorotan.

Perilisannya yang memiliki beberapa spesifikasi khusus ternyata tidak menggentarkan para gamers untuk memainkannya. Akan tetapi, banyak sekali para gamers yang ternyata menghujat. Agar mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasan berikut.


Baca juga: Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

Baca juga: Fakta Menarik Game A Space For The Unbound, Indonesia Dikemas Dalam Pixel Dengan Berbagai Ulasan Positif!

Baca juga: Nonton The Game Caterers Season 2 Episode 20, Tampilkan Para Pemeran Big Bet!

A Space for the Unbound merupakan sebuah game garapan Mojiken dan penerbit Toge Productions yang rilis 19 Januari 2023. Game satu ini ternyata ramai ulasan positif di steam dan mendapatkan ulasan "Very Positive" dari sekitar 223 review.

Meski tidak menghadirkan grafis super realistis ala game AAA, namun cerita yang dihadirkan banyak menuai respon positif, mengingat permainan ini memang berbasis narasi. Akan tetapi, pencapaiannya ini ternyata tidak terlalu disambut baik bagi netizen Indonesia karena mereka malah menghujat gamenya dengan disebut hanya mengandalkan embel-embel 'karya anak bangsa' dan ratingnya di spam agar bagus.

Padahal menurut mereka yang telah memainkannya, game dengan style pixel art ini memiliki cerita yang sangat bagus dengan memiliki pesan yang cukup mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU