Tuesday 30th of April 2024

Fakta Menarik Game A Space For The Unbound, Indonesia Dikemas Dalam Pixel Dengan Berbagai Ulasan Positif!

×

Fakta Menarik Game A Space For The Unbound, Indonesia Dikemas Dalam Pixel Dengan Berbagai Ulasan Positif!

--

ASCOMAXX.com – Para gamers mari merapat! Jika kalian sedang ingin dan akan memainkan game A Space For The Unbound, yuk ikuti informasi berikut ini terlebih dahulu karena kami akan sajikan pembahasan mengenai fakta menarik game satu ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Apakah Game FIFA Mobile 2023 Boros Kuota? Berikut Cara Menghitungnya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Bola PPSSPP Populer dan Terbaru 2023, Main Jadi Lebih Gampang dan Praktis

Baca juga: Jadwal Rilis Game Rainbow Six Mobile Indonesia, Siap-Siap Untuk Main Bareng Teman-Temanmu!

Mengutip deskripsi di Steam, A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life side-scrolling, yang menampilkan cerita coming-of-age dengan latar pedesaan Indonesia di tahun 90-an. "Pengalaman tumbuh bersama budaya Indonesia dapat dirasakan lewat bercengkrama dengan penduduk kota yang khas," tulis deskripsi soal game ini.

Kisahnya sendiri bercerita tentang dua sejoli bernama Atma dan Raya. Atma adalah siswa SMA biasa, sementara Raya memiliki kekuatan yang misterius. Di tengah hari-hari mereka, kejadian-kejadian aneh yang di luar nalar terjadi di sekitar mereka.

Atma pun ingin menyelesaikan berbagai masalah di kota dan mencari tahu penyebabnya, sementara Raya, ingin tetap menghabiskan waktu bersama Atma.

Di game ini, Atma pun harus menyelesaikan masalah-masalah itu sebelum terlambat, sembari tetap berusaha menghabiskan waktunya bersama Raya.

Sumber:

UPDATE TERBARU