Wednesday 8th of May 2024

Cara Bermain Game A Space for the Unbound, Menampilkan Dua Remaja SMA di tahun 1990-an

×

Cara Bermain Game A Space for the Unbound, Menampilkan Dua Remaja SMA di tahun 1990-an

--

ASCOMAXX.com -  Game A Space for the Unbound kini menjadi perbincangan di tanah air. Pasalnya game ini merupakan karya anak bangsa yang mengisahkan tentang dua orang remaja SMA berlatarkan tahun 1990 an. Nah, jika kalian penasaran cara bermain game ini simak ulasan berikut ini. 

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Belakangan ini, banyak pengembang game yang menginovasi bagaimana sebuah aplikasi tersebut selain dapat dimainkan, juga menampilkan variasi game yang menarik.


Mengutip deskripsi di Steam, A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life side-scrolling, yang menampilkan cerita coming-of-age dengan latar pedesaan Indonesia di tahun 90-an. "Pengalaman tumbuh bersama budaya Indonesia dapat dirasakan lewat bercengkrama dengan penduduk kota yang khas," tulis deskripsi soal game ini.

A Space for the Unbound merupakan sebuah game garapan Mojiken dan penerbit Toge Productions yang rilis 19 Januari 2023. Game satu ini ternyata ramai ulasan positif di steam dan mendapatkan ulasan "Very Positive" dari sekitar 223 review.

Baca juga: Rekomendasi SSD Untuk Gaming Terbaik 2023, Siap Menunjang Aktifitas Game dengan Performa Tinggi

Baca juga: 10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

Baca juga: Cara Gabung Grup Telegram Lewat Kode QR dengan Mudah dan Aman, Tambah Koneksi Makin Banyak!

Cara Bermain A Space for the Unbound

Game A Space for the Unbound ini mengisahkan tentang Atma dan pacarnya, Raya. Dua remaja SMA di tahun 1990-an ini tinggal di pedesaan Indonesia. Mereka menghadapi akhir masa sekolah, sekaligus juga pendewasaan diri mereka.

Dipermainan ini kalian akan mengontrol Atma dan Raya yang mendapatkan kekuatan supranatural dari sebuah buku merah. Keduanya bisa membantu menyelesaikan masalah orang-orang melalui puzzle yang harus kamu lengkapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU