Monday 6th of May 2024

Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

×

Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan game Indonesia terbaru kali ini akan kami sajikan mengenai pembahasan review game A Space for the Unbound. Game yang mendapat ulasan Very Positive di Steam ini ternyata banyak menarik perhatian.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Fakta Menarik Game A Space For The Unbound, Indonesia Dikemas Dalam Pixel Dengan Berbagai Ulasan Positif!

Baca juga: Rekomendasi Game Bola PPSSPP Terbaik 2023 Untuk Android, Ukuran Kecil dan Bisa Dimainkan Offline

Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Mengutip deskripsi di Steam, A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life side-scrolling, yang menampilkan cerita coming-of-age dengan latar pedesaan Indonesia di tahun 90-an. "Pengalaman tumbuh bersama budaya Indonesia dapat dirasakan lewat bercengkrama dengan penduduk kota yang khas," tulis deskripsi soal game ini.

Kisahnya sendiri bercerita tentang dua sejoli bernama Atma dan Raya. Atma adalah siswa SMA biasa, sementara Raya memiliki kekuatan yang misterius. Di tengah hari-hari mereka, kejadian-kejadian aneh yang di luar nalar terjadi di sekitar mereka.

Atma pun ingin menyelesaikan berbagai masalah di kota dan mencari tahu penyebabnya, sementara Raya, ingin tetap menghabiskan waktu bersama Atma.

Di game ini, Atma pun harus menyelesaikan masalah-masalah itu sebelum terlambat, sembari tetap berusaha menghabiskan waktunya bersama Raya.

Sumber:

UPDATE TERBARU