Sunday 19th of May 2024

Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

×

Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

--

Review Game A Space for the Unbound

A Space for the Unbound merupakan sebuah game garapan Mojiken dan penerbit Toge Productions yang rilis 19 Januari 2023. Game satu ini ternyata ramai ulasan positif di steam dan mendapatkan ulasan "Very Positive" dari sekitar 223 review.

Meski tidak menghadirkan grafis super realistis ala game AAA, namun cerita yang dihadirkan banyak menuai respon positif, mengingat permainan ini memang berbasis narasi. Akan tetapi, pencapaiannya ini ternyata tidak terlalu disambut baik bagi netizen Indonesia karena mereka malah menghujat gamenya dengan disebut hanya mengandalkan embel-embel 'karya anak bangsa' dan ratingnya di spam agar bagus.

Padahal menurut mereka yang telah memainkannya, game dengan style pixel art ini memiliki cerita yang sangat bagus dengan memiliki pesan yang cukup mendalam.


Di lain sisi, cerita dan pesan moral dapat diambil dari A Space for the Unbound, terutama bagaimana sikap sebagai manusia dalam berinteraksi satu sama lain. Meskipun memiliki banyak aspek fantasi, namun A Space for the Unbound berhasil menyentuh sisi terdalam manusia yang mungkin jarang dibahas oleh medium lain.

Baca juga: Link Baca Manhwa Only Hope Chapter 23 Bahasa Indo, Akankah Faktanya Kian Terungkap?

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 359 Bahasa Indonesia, Huangpu Qingtian Tak Bisa Kalahkan Zhuo Fan

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 269 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kazuya Sudah Bisa Bernapas Lega

Nah,itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai informasi review game A Space for the Unbound. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU