Tuesday 14th of May 2024

Trend Busana Muslim Tahun 2023 Hadir Kembali, Bisa Jadi Baju Lebaran yang Menarik dan Elegan

×

Trend Busana Muslim Tahun 2023 Hadir Kembali, Bisa Jadi Baju Lebaran yang Menarik dan Elegan

--

2. Gamis dengan Kain Tile dan Pita

Masih menjadi trend dan rekomendasi. Gamis satu ini kalian gunakan ketika lebaran nanti. Kalian bisa menggunakan gamis model ini dengan bisa memberikan aksen kat pinggang seperti pita yang bisa diatur sesuai keinginan.M odel gamis dengan pita seperti ini juga menambah kesan ramping dan bervolume.


3. Gamis Ruffle pada Bagian Depan dan Tangan Kerut

Model ini yang dilengkapi dengan tangan kerut, juga bisa menjadi lebih menarik. Selain itu, juga memiliki sisi fungsional yang bermanfaat, terutama ketika sedang melakukan wudhu. Kerutan di baju juga dapat memberikan aksen yang menarik sehingga baju lebaran wanita kalian tidak terlihat sangat polos.

4. Gamis Brokat dan Payet

Gamis model ini bisa jadi rekomendasi baju lebaran wanita selanjutnya. Model ini cocok digunakan untuk acara-acara formal. Dengan tambahan brokat dan payet, model baju lebaran wanita ini akan membuat penampilan tidak terlihat polos. Bahkan ketika kalian tidak menggunakan aksesoris pun, mengenakan model baju lebaran wanita ini akan membuat kalian tetap terlihat menarik.

Baca juga: Daftar Pertanyaan Truth or Dare (TOD) Untuk Pacar, Tes Kejujuran Hati Pasanganmu!

Baca juga: Apa Arti Poyo? Bahasa Gaul Asal Malaysia Viral TikTok Hingga Twitter, Ternyata Sering Buat Nyindir

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments Ungaran, Pringapus, Congol yang Sering Buka Rekrutmen

Demikianlah trend busana muslim wanita tahun 2023 ini yang bisa kalian jadikan rekomendasi saat lebaran nanti. Jika berminat, kalian bisa mencari melalui toko online yang menyediakan banyak sekali modelnya. Sekian informasi yang kami berikan, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU