Thursday 18th of April 2024

Apa Arti Poyo? Bahasa Gaul Asal Malaysia Viral TikTok Hingga Twitter, Ternyata Sering Buat Nyindir

×

Apa Arti Poyo? Bahasa Gaul Asal Malaysia Viral TikTok Hingga Twitter, Ternyata Sering Buat Nyindir

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti salah satu bahasa gaul yang sedang viral di TikTok yaitu Poyo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Arti Singkatan SATA Bahasa Gaul, Viral TikTok dan Ternyata Punya Makna Ini!

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 285 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Partisipasi Iruma di Event Besar

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Geguyon Dadi Tangisan Adalah? Harus Disikapi dengan Bijaksana

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Bahasa gaul saat ini mudah sekali untuk berkembang. Hal tersebut dikarenakan, sudah banyak media sosial populer yang digunakan oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua.

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial TikTok adalah Poyo. Lantas, apa sih arti dari Poyo?

Sumber:

UPDATE TERBARU