Monday 13th of May 2024

Daftar Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments Ungaran, Pringapus, Congol yang Sering Buka Rekrutmen

×

Daftar Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments Ungaran, Pringapus, Congol yang Sering Buka Rekrutmen

--

ASCOMAXX.com - Buat fresh graduate dan yang sudah berpengalaman dan berdomisili di Semarang kota atau Kab. Semarang bisa mendaftar di PT Ungaran Sari Garments untuk melanjutkan karir dan mendapatkan pekerjaan yang dapat membantumu untuk berkembang. Berikut ini kami informasikan daftar lowongan kerja yang bisa kalian tuju. Berikut informasi lengkapnya:

Untuk warga Semarang, PT. Ungaran Sari Garments lokasinya terletak di Kab. Semarang merupakan perusahaan manufaktur dalam satu grup BUSANA APPAREL yang beroperasi di 3 lokasi di Jawa Tengah, salah satu unit yang ada di Congol memproduksi pakaian antara lain kemeja casual, kemeja formal, blouse, dress dan rok, dll.


Baca juga: Profil PT Ungaran Sari Garments di Ungaran Semarang, Salah Satu Perusahaan Garmen Terbesar di Indonesia

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Segera Rilis Bulan Maret 2023 Mendatang, Berikut Fakta Resminya!

Baca juga: Tugas dan Kewajiban Branch Funding Support di Perusahaan dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Untuk Posisi Ini

Ungaran Sari Garment adalah salah satu perusahaan garmen / apparel berorientasi ekspor terbesar di Indonesia, mengoperasikan pabrik kelas dunia di berbagai lokasi di Jawa tepatnya di kota Semarang dan didukung oleh 11.000 tenaga kerja terampil dan profesional dari berbagai daerah.

Kapasitas produksi Ungaran Sari Garments dapat mengolah 1,7 juta lusin pesanan per tahun dan masih memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Contoh Produk: Blouse, Children Wear, Clothing, Clothing, Women, Dress Making, Garment, Glove, Jacket, Knitted Wear, Man, Pants, Skirt & T-Shirt Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU