Thursday 9th of May 2024

Profil PT Ungaran Sari Garments di Ungaran Semarang, Salah Satu Perusahaan Garmen Terbesar di Indonesia

×

Profil PT Ungaran Sari Garments di Ungaran Semarang, Salah Satu Perusahaan Garmen Terbesar di Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Ungaran Sari Garment adalah salah satu perusahaan garmen / apparel berorientasi ekspor terbesar di Indonesia, mengoperasikan pabrik kelas dunia di berbagai lokasi di Jawa tepatnya di kota Semarang dan didukung oleh 11.000 tenaga kerja terampil dan profesional dari berbagai daerah.

Kapasitas produksi Ungaran Sari Garments dapat mengolah 1,7 juta lusin pesanan per tahun dan masih memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Contoh Produk: Blouse, Children Wear, Clothing, Clothing, Women, Dress Making, Garment, Glove, Jacket, Knitted Wear, Man, Pants, Skirt & T-Shirt Man.


Baca juga: Loker PT SAI Ngoro Mojokerto Tahun 2023 Terbaru Berikut Daftar Gaji dan Jam Kerjanya

Baca juga: Kapan Gaji 13 Cair Tahun 2023? Siap Cair Sebelum Lebaran Sebelum Tahun Ajaran Baru!

Baca juga: Gaji Karyawan Mie Gacoan Terbaru 2023, Kuliner Mie Level Viral Media Sosial

Untuk warga Semarang, PT. Ungaran Sari Garments lokasinya terletak di Kab. Semarang merupakan perusahaan manufaktur dalam satu grup BUSANA APPAREL yang beroperasi di 3 lokasi di Jawa Tengah, salah satu unit yang ada di Congol memproduksi pakaian antara lain kemeja casual, kemeja formal, blouse, dress dan rok, dll.

Kinerja kegiatan ekspor PT Ungaran Sari Garments terus meningkat seiring dengan peningkatan produksi pasca covid 19 beberapa tahun lalu. Ekspansi ini menambah jumlah pabrik dan dibarengi dengan peningkatan jumlah karyawan dan produktivitasnya. Ada faktor eksternal yang menjadi peran utama seperti harga yang kompetitif sebagai patokan dasar dalam ekspansi.

Profil PT Ungaran Sari Garments

  • Nama: PT. Pakaian sari Hungaria
  • Produk: blus, pakaian anak-anak, pakaian, pakaian jadi, wanita, menjahit, garmen, sarung tangan, jaket, pakaian rajut, pria, celana panjang, rok dan pria t-shirt
  • Tahun pendirian: 1975
  • Perusahaan induk: grup pakaian
  • Situs web: https://www.busanagroup.com/

Sumber:

UPDATE TERBARU