Thursday 2nd of May 2024

Anime Date A Live Season 5 Segera Rilis Bulan Maret 2023 Mendatang, Berikut Fakta Resminya!

×

Anime Date A Live Season 5 Segera Rilis Bulan Maret 2023 Mendatang, Berikut Fakta Resminya!

--

ASCOMAXX.com - Kalian para pecinta anime, pasti serial Date A Live sudah tidak asing lagi untuk kalian. Anime yang telah tayang sejak 2013 ini, kini akan memasuki season ke-5 yang dijadwalkan tayang Bulan Maret 2023 mendatang.

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Date A Live adalah anime parodi bergenre Mecha di mana para gadis manis menginvasi Bumi dan hanya bisa dihentikan dengan membuat mereka jatuh cinta pada karakter utamanya. Kisahnya menarik dan cukup unik untuk diikuti.

Baca juga: Fakta Menarik Cherish and Ruelle (2023) Film Drama Thriller Adaptasi Novel Reiga Sanska Tentang Modus Psikopat

Baca juga: Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pernikahan Rosalyne

Baca juga: Link Nonton Film Cherish and Ruelle (2023) Full Movie HD Gratis di Situs Legal Klik Film Bukan Telegram

Anime ini terinspirasi oleh karya Kōshi Tachibana dan Tsunako. Memiliki total empat musim, dan akan segera dirilis untuk musim ke limanya. Terdiri dari dua OVA, dan tiga film.

Sumber:

UPDATE TERBARU