Sunday 5th of May 2024

Bikin Gempar! Jadwal Konser Solo Suga BTS di Indonesia 2023, ARMY Wajib Catat

×

Bikin Gempar! Jadwal Konser Solo Suga BTS di Indonesia 2023, ARMY Wajib Catat

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak kenal BTS? Salah satu member boy band populer dunia itu, Suga, dijadwalkan akan melakukan konser solo di Indonesia, lho! Lantas, kapan konser solo Suga BTS akan digelar?

Suga merupakan salah satu personil dari boy band BTS. Penyanyi dengan nama asli Min Yoon Gi tersebut merupakan rapper, penulis lagu, dan produser rekaman. Dia sudah merilis album solo pertamanya dengan tajuk Agust D.


Baca juga: Sinosis Manhwa Revelation of youth Kasus Penipuan Berkedok Kelompok Agama Bikin 2 Remaja Ini Terjebak Untuk Hidup Bersama

Baca juga: Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

Baca juga: Baca Komik Revelation of youth Chapter 15 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Kim Muwon Nyatakan Perasaan Pada Cheong Ah

Baru-baru ini, Suga BTS membuat penggemarnya heboh usah mengumumkan jadwal konser solo di Jakarta. Hal tersebut merupakan kali pertama rapper tersebut akan menggelar konser solo perdana sebagai Agust D.

Kabar konser Suga BTS ini pun diumumkan langsung oleh BIGHIT Music pada 15 Februari 2023 tengah malam, tidak lama setelah Suga menyapa para fans melalui siaran langsung di Weverse.

Selain di Jakarta, Suga juga mengumumkan akan menggelar konser di Amerika Serikat, Korea, Jepang, Thailand dan Singapura.

Sumber:

UPDATE TERBARU