Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

×

Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka nonton anime sci-fi? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang anime 86 EIGHTY-SIX season 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Urutan Nonton Anime 86 EIGHTY-SIX, Adaptasi Light Novel Sci-Fi Populer Karya Shirabi dan Asato

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Simak Link Nonton Resminya Cuma Disini!

Baca juga: Spoiler Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 7, Identifikasi Penembak Jitu Guido

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime 86 EIGHTY-SIX

Serial anime 86 EIGHTY-SIX merupakan adaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Shirabi dan Asato. Serial ini memiliki genre aksi, drama, dan sci-fi.

Adaptasi anime-nya sendiri sudah memiliki beberapa serial yang tayang mulai 11 April 2021. Anime 86 EIGHTY-SIX digarap oleh Studio A-1 Pictures serta diproduseri oleh Aniplex, Kadokawa, dan Bandai Spirits.

Sumber:

UPDATE TERBARU