Monday 6th of May 2024

Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

×

Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

--

ASCOMAXX.com – Jadwal konser NDX AKA Desember 2023 telah dirilis dengan 31 lokasi yang berbeda. Para penggemar pasti sudah menantikan informasinya.

NDX AKA adalah grup musik asal Jogja yang beranggotakan dua orang. Dilihat dari akun YouTube resminya @NDXAKATV, sudah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber dengan total 75 video yang sudah diunggah. dan kini mereka akan melakukan konsernya di kota kesayanganmu. Simak jadwalnya disini ya.


Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Baca juga: Harga Susu Chil School dan Chil Go Di Indomaret, Alfamart, Alfamidi Terbaru 2023, Tersedia Banyak Varian!

Baca juga: Ambil Setting Usai Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsis Film Badland Hunters, Siap Tayang Netflix Januari 2024

Pada mulanya, grup musik ini didirikan oleh Yonanda Frisna Damara pada tanggal 11 September 2011 di Imogiri, Bantul. Sejak didirikan, nama NDX AKA juga langsung melejit dan memiliki banyak penggemar yang dikenal dengan nama Familia dan LadyFam.

Lagu-lagu karya NDX AKA kerap kali menjadi teman bagi para penggemarnya yang sedang galau.

Dengan popularitasnya sebagai salah satu grup musik asal Yogyakarta, penampilan NDX AKA kini selalu ditunggu di berbagai kota. Tak heran, jadwal konsernya selalu padat setiap bulan dan tiket konser mereka laris manis diserbu para penggemarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU