Monday 29th of April 2024

Judul Lain Komik Manhwa Like Mother, Like Daughter di Naver Versi RAW: Bisa Update Cepat!

×

Judul Lain Komik Manhwa Like Mother, Like Daughter di Naver Versi RAW: Bisa Update Cepat!

--

ASCOMAXX.com – Dalam informasi berikut ini berkaitan dengan pembahasan tentang judul lain komik manhwa Like Mother, Like Daughter di Naver. Tentu saja hal ini bisa membuatmu update cepat tentang gambaran kisah menarik komik yang mengusung tema thriller. Hal ini karena membuat para pembaca ingin selalu mengetahui cerita terbarunya.

Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mencari judul lain komik tersebut. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai akses mudah mencari judul komik.  Langsung saja, kamu bisa simak pembahasannya di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Like Mother, Like Daughter: Kisah Ibu Pembunuh dan Anaknya yang Selalu Curiga!

Baca juga: Sinopsis Film 10 Days of a Bad Man, Detektif Swasta yang Selidiki Kasus Orang Hilang

Baca juga: Update! Nonton Drama China You Are Desire (2023) Episode 14 Sub Indo, Trauma Lin Yu Jing Terlintas Sekejap

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter – chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Judul Lain Manhwa Like Mother, Like Daughter di Naver

Untuk kalian yang mencari apa sih judul lain dari manhwa thriller Like Mother, Like Daughter ini. Simak pemabahasannya berikut ini.

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea.

Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Manhwa Like Mother, Like daughter ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gil So-myeong yang memiliki nilai bagus. Tak hanya baik di bagian akademik saja, Gil So myeong juga memiliki etika yang sangat baik. Dia sangat sopan dan juga memiliki teladan yang sangat baik.

Bisa dibilang selama ini dia telah menjadi seorang putri yang sangat sempurna. Hal ini dimilikinya atas tuntutan yang diberikan oleh sang ibu kepadanya.

Namun, siapa sangka jika suatu ketika adiknya teah bangkit dari sungai sebagai mayat. Kecurigaan ini tentu saja memenuhi otak Gil So myeong. Dia pun menaruh curiga yang sangat membuatnya ketakutan dan terus terpikirkan dalam benaknya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Gil So Myeong bisa melarikan diri dari sang ibu? Atau dia akan terus terperangkap menjadi boneka sang ibu?

Baca juga: Sinopsis Drama China Handsome Siblings (2020) Petarungan 2 Saudara Kembar dalam Aksi Balas Dendam

Baca juga: 7 Contoh Puisi Cita Citaku Menjadi Polisi yang Bagus dan Singkat Untuk Tugas Sekolah Bahasa Indonesia

Baca juga: Kumpulan Puisi Tentang Cita Cita Ingin Menjadi Polisi yang Singkat dan Menginspirasi

Untuk kamu yang sudah penasaran kisah lengkapnya, silahkan baca komiknya di webtoon atau naver atau situs baca komik favorit kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU