Saturday 4th of May 2024

UPDATE! Judul Lain Manhwa My Lucky Strike Terbaru, Link Baca Langsung Klik Disini!

×

UPDATE! Judul Lain Manhwa My Lucky Strike Terbaru, Link Baca Langsung Klik Disini!

--

ASCOMAXX.com - My Lucky Strike adalah salah satu manhwa terbaru yang cukup banyak dicari dan dinantikan kelanjutan kisahnya. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya adalah simak ulasan dibawah ini dengan lengkap.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Link Baca Manhwa Martial Wild West Full Chapter Bahasa Indonesia Isekai ke Dunia Bela Diri, yang Tersisa Malah Perang Tak Berkesudahan

Baca juga: Baca Manhwa Legendary Blacksmith’s Vengeance Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan dalam Kehilangan Sebuah Karakter!

Baca juga: Link Baca Manhwa Debut Or Die Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Idola Terkenal Malah Diancam Mati!

Manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Judul Lain Manhwa My Lucky Strike

"My Lucky Strike" atau juga dikenal dengan judul lain "What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡" adalah sebuah manhwa yang ditulis oleh bakSSdam, seorang penulis dari Korea.

Karya ini pertama kali dirilis pada tanggal 5 Juni 2023 dan tersedia untuk pembaca melalui platform LINE Webton. "My Lucky Strike" adalah sebuah kisah romantis yang menawarkan pengalaman yang menghibur dan penuh emosi bagi para pembaca.

Sinopsis dan Baca My Lucky Strike

Komik manhwa My Lucky Strike ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kehidupan perkuliahan Gong Siru mendadak kacau karena dua pria dan suatu ‘insiden’.

Sumber:

UPDATE TERBARU